Selamat datang di Satrio'site

Prospek Tiga Tahun kedepan

Rabu, 01 Februari 20120 comments





Prospek saya tiga tahun kedepan yaitu ingin menjadi orang yang sukses dan berguna, dan saya berharap saya bisa menjadi programmer atau admin dari sebuah perusahaan besar. Dalam tiga tahun ini saya akan berusaha agar harapan yang saya inginkan itu dapat terwujud.
Tetapi untuk mewujudkan prospek saya dalam tiga tahun kedepan memang tidaklah mudah banyak kendala-kendala untuk mewujudkan itu. Namun saya tidak akan menyerah agar prospek saya dalam tiga tahun kedepan berhasil.
Ada pepatah mengatakan “berakit-rakit kehulu berenang-renang ketepian” itulah yang mendasari saya agar terus berusaha. Hal yang saya lakukan dalam 3 tahun ini agar prospek itu terwujud yaitu dengan belajar darimana-mana entah itu dari buku, orang ataupun dari internet.
Namun bukan hanya itu saja, prospek saya untuk 3 tahun kedepan adalah ingin melanjutkan S2, mendapatkan IP diatas 3,5 dan ingin mempunyai usaha sendiri.
Saya terus berpikir apakah semua itu dapat terwujud dengan baik, dan apakan dapat terwujud semuanya atau cuman beberapa saja. Semua itu saya serahkan hanya kepada tuhan. Saya akan terus berusaha dan berdoa agar semua itu dapat terwujud.
Share this article :

Posting Komentar

 
Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Satrio'site - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Satrio'site.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger